Jumat, 05 Februari 2016

kegiatan praktek industri minggu ke 4


LAPORAN PRAKTEK KEGIATAN INDUSTRI
di. PT. BALI RANADHA TELEVISI
Minggu ke-4

  • Minggu, 31 Januari 2016
    • Shooting acara "Banjar Bali Quis (BBQ)"
      • Saat pertama sam[ai di kantor Bali TV, saya di ajak oleh produser menyiapkan konsumsi untuk para Crew Bali TV. Setelah sampai du lokasi, yaitu di Desa Antapan, Baturiti, saya membantu menyiapkan alat alat yang akan digunakan untuk Shooting. Namun karena banyaknya kerumunan orang dan cuaca yang tidak mendukung, saya tidak bisa ikut belajar menggambil gambar dan saya hanya ditugaskan  mengurus konsumsi. 
  • Senin, 01 Februari 2016
    • Survey beberapa sekolah untuk acara "Yowana"
      • pada hari ini, saya diajak ikut oleh 2 produser untuk ikut melakukan survey ke beberapa sekolah untuk acara Yowana, yaitu SMK Duta Bangsa, dan SMA N 1 Bangli.

  • Selasa, 02 Februari 2016
    • Shooting acara "Celah Kehidupan Mandiri(CKM)" 
      • pada hari ini, saya mendapatkan tugas untuk melakukan shooting acara di ITM Ubung, yaitu salah satu pengerajin Software. sebelum berangkat, kami menyiapkan alat-alat seperti camera, tripod, mic boom, cabel power, dan banner. saya juga diacarkan mengambil gambar tanpa menggunakan tripod.

shooting acara CKM

  • Rabu, 03 Februari 2016
    • Shooting acara "Yowana"
      • sebelum berangkat, kami mempersiapkan alat-alat seperti tripod, mic, dan camera. saya juga mengalami kesulitan saat menggambil gambar atlet yang sedang mempraktekan gerakan judo.
shooting acara yowana

  • Kamis, 04 Februari 2016
    • stanby di kantor


  • Jumat, 05 Februari 2016
    • shooting opening Yowana, DOT, dan Ajeg Bali.
      • belajar mengambil gambar menggunakan tripod dan tanpa tripod.

shooting menggunakan tripod


Tidak ada komentar:

Posting Komentar